Warung Online

Customer Service, Teller, Account / Marketing Officer PT. BANK PANIN, Tbk Surabaya Gresik Sidoarjo Mojokerto Mojosari Lamongan Jombang Bojonegoro

Lowongan Kerja Bank PaninPT. Panin Bank, Tbk salah satu bank ke-8 terbesar di Indonesia membuka kesempatan karir bagi yang mempunyai integritas tinggi, ulet, dan kompeten untuk bergabung dalam team kami
dengan posisi sebagai berikut :

FUND & SERVICE MARKETING OFFICER (Kode : Funding)
Kualifikasi :
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 dengan IPK minimal 2,75
  • Pengalaman minimal 2 th di perbankan, diutamakan berpengalaman dibidang funding
  • Memiliki customer base yang luas dan sanggup bekerja dengan target
  • Berpenampilan menarik, komunikatif, dan memiliki kemampuan negosiasi yang baik
  • Mampu mengoperasikan komputer (min. Ms. Office)
  • Penempatan di Surabaya, Mojokerto, Gresik, dan Sidoarjo
Tugas utama:
Memasarkan produk-produk funding Panin Bank : Giro, tabungan, & deposito

SMART - Account Officer (Kode : AO - SMB)
Kualifikasi :
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 2,75
  • Pengalaman minimal 2 tahun di perbankan, diutamakan yang berpengalaman di bidang Commercial Banking
  • Sanggup bekerja dengan target
  • Mampu melakukan analisa kredit
  • Berpenampilan menarik, komunikatif, dan memiliki kemampuan negosiasi yang baik
  • Mampu mengoperasikan komputer (min. Ms. Office)
  • Penempatan di Surabaya, Mojokerto, dan Gresik

CUSTOMER SERVICE & TELLER (CS/ TELLER)
Kualifikasi :

  • Usia maks 25 tahun
  • Pendidikan min. S1 dengan IPK min 2.75
  • Diutamakan wanita, tinggi badan min. 160 cm, berpenampilan menarik, berbadan sehat,
  • Tidak berkaca mata & tidak berkawat gigi.
  • Memiliki keterampilan komputer min. Ms Office
  • Memiliki sense of business, kemampuan berkomunikasi, bernegosiasi & presentasi dengan baik.
  • Bersedia di tempatkan di seluruh cabang Bank Panin di daerah : SURABAYA, GRESIK, SIDOARJO, MOJOKERTO, MOJOSARI, LAMONGAN, JOMBANG & BOJONEGORO

Tugas utama :
CUSTOMER SERVICE :
Memproses pembukaan, penutupan rekening dan perubahan data rekening nasabah, Membantu memasarkan/ menjual produk dan jasa perbankan sesuai kebutuhan nasabah, Memberikan pelayanan (service counter) termasuk layanan informasi saldo.

TELLER
Memberikan pelayanan yang berkesan ramah, mudah dan akurat kepada para nasabah, Melaksanakan proses transaksi teller, Menerima setoran untuk rekening/ simpanan nasabah

Krimkan berkas lamaran Anda dengan mencantumkan kode posisi di sudut kiri atas amplop lamaran, sertakan surat lamaran, CV, foto kopi ijazah, foto kopi transkrip nilai, foto kopi KTP & pas foto berwarna terbaru uk. 4×6 ke :

BAGIAN PERSONALIA PT. BANK PANIN, Tbk
JL. KOMBES POL. M. DURYAT NO. 25 SURABAYA 60262
Lamaran diterima paling lambat tanggal 29 Agustus 2008

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...