Warung Online

Lowongan Kerja Terbaru Bank OCBC NISP Sebagai Management Development Program (MDP) November 2013



Bank OCBC NISP adalah perbankan umum yang melayani semua segmen di masyarakat mulai dari kelas menengah keatas sampai dengan usaha kecil dan menengah (UKM). Bank yang pada awalnya bernama Bank NISP ini tercatat menduduki urutan ke lima perbankan tertua di Indonesia setelah PT Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank BNI, Bank Saudara dan Bank QNB Kesawan. Pada masa penjajahan Belanda lembaga ini bernama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank dan sekarang Bank OCBC NISP sahamnya dikendalikan oleh pemerintah Singapora yaitu OCBC Bank. Dengan demikian apakah saat ini Indonesia dapat dikatakan dijajah oleh Negara Singapora?



Bank OCBC NISP yang dulu hanya menjalankan usaha konvensional, saat ini telah memiliki unit syariah dengan kantor cabang tersebar hampir merata di seluruh Indonesia. OCBC Bank saat ini sedang membuka seleksi Lowongan Kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:



Management Development Program

Persyaratan:




  1. Perempuan atau Laki-laki

  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan

  3. IPK minimal 3 dari skala 4,00

  4. Fresh Graduate

  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

  6. Pernah aktif dalam organisasi kampus

  7. Siap bekerja dengan sistem target

  8. Penempatan di KC seluruh Indonesia


Segara daftarkan diri anda dengan cara mengirimkan surat lamaran, cv, fotocopy ijazah dan transkrip nilai melalui alamat email; saskia.amalo@ocbcnisp.com atau ade.turusaka@ocbcnisp.com

Keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini






Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...