Warung Online

Lowongan Kerja Terbaru November PT Mayora Indah Tbk Untuk SMA, SMK, D1, D3 dan S1 Terbaru 2013



PT Mayora Indah Tbk adalah perusahaan makanan dalam kemasan ternama di Indonesia yang telah memiliki pabrik pengolahan di pulau Jawa, Sumatera dan Bali. PT Mayor Indah terbagi dalam beberapa divisi seperti divisi biscuit, Mie dan divisi snack. Produksi perusahaan seperti biskuit, permen, wafer, coklat, sereal, kopi dan mie instan mampu menghasilkan pendapatan rata-rata mencapai 1 trilyun setiap tahunnya. Produk dari Mayora Indah dijamin aman dikonsumsi karena telah melalui uji laboratorium secara detail oleh para dokter dan ilmuan sesuai dengan bidangnya.



Mayora Indah Tbk juga memiliki lini perusahaan yang bertugas sebagai distributor semua produk perusahaan yaitu PT Inbisco Niaga yang berlokasi di Jakarta dan Medan. Mayora Indah kembali membuka seleksi career dengan kualifikasi sebagai berikut:



Jabatan:




  1. Administrasi

  2. Akunting

  3. Warehouse

  4. Section Head Produksi

  5. Supervisor Accounting

  6. Staff Analis

  7. Project Officer


Persyaratan:


  1. Pria atau Wanita

  2. Sehat jasmani rohani

  3. Pendidikan minimal Menengah, Diploma dan Sarjana

  4. Lulusan dari dalam maupun luar negeri

  5. Siap bekerja shift

  6. Penempatan Jakarta, Cikupa, tangerang, Lampung, Makasar, Bogor dan Sulawesi


Segera kirimkan surat lamaran, curriculum vitae, fotocopy ijazah dan foto terbaru 4x6 ke alamat; PT Mayora Indah Jln Tomang Raya no 21-23 Jakarta 11440 atau via email; hrd.ckp@mayora.co.id dan recruitment@mayora.co.id

Info lebih lanjut silahkan baca disini






Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...