Warung Online

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Pundi Indonesia Sebagai Team Leader Bulan November 2013



PT Bank Pundi Indonesia Tbk adalah bank komersial umum yang awal mula berdirinya di DKI Jakarta. Perbankan memulai aktifitas dan kegiatannya sekitar tahun 1992 dalam rangka membantu masyarakat akibat krisis moneter pada saat itu. Kredit diberikan ke tengah masyarakat supaya dapat bangkit memulai usahanya kembali akibat kerugian dan lemahnya perekonomian Indonesia pasca lengsernya pemerintahan orde baru. Perseroan Terbatas Bank Pundi Indonesia Tbk saat ini telah menjadi perbankan yang kuat dari segi keuangan, banyak pengusaha yang tertarik dengan lembaga keuangan ini karena sangat mudah dan cepat terrealisasi kredit di Bank Pundi.



Bank Pundi saat ini juga telah memiliki unit syariah dengan dengan kantor cabang yang tersebar di hampir seluruh Indonesia baik daerah tingkat kota maupun kabupaten. Bank Pundi Tbk kembali membuka Lowongan di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Bali, Papua dan Sulawesi dengan kualifikasi sebagai berikut:



Team Leader (TL)

Persyaratan:




  1. Pria dan Wanita

  2. Usia minimal 28 tahun

  3. Mampu berkomunikasi dengan baik

  4. Mampu bekerja dibawah tantangan

  5. Memiliki jiwa sebagai pemimpin

  6. Jujur dan berintegritas tinggi


Proses pendaftaran dengan cara mengirim surat lamaran, cv, fotocopy ijazah dan foto terbaru melalui alamat email sesuai wilayah domisili,misalnya; recruitment.jateng@bankpundi.co.id dan recruitment.jakarta@bankpundi.co.id

Informasi lebih lanjut silahkan Lihat disini






Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...