Warung Online

Situs Tempat Hasil Tes CPNS 2012

Hasil Tes TKD CPNS 2012 – Inilah info terbaru tentang hasil tes TKD CNS 2012 yang semula akan ditayangkan tanggal 17 September 2012, ternyata ditunda 19 September 2012. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN-RB) bekerja sama dengan Kompas.com, akan mengumumkan hasil tes tertulis CPNS 2012, di laman www.kompas.com, Rabu (19/9/2012) sore.


Pengumuman disampaikan langsung oleh Menteri PAN-RB Azwar Abubakar, saat jumpa pers di Jakarta, Senin (17/9/2012).


“Hasil tes CPNS 2012 akan diumumkan di www.menpan.go.id, dan www.kompas.com,” ujar Azwar didampingi Sekretaris Kementerian PAN-RB Tasdik Kinanto, dan Deputi SDM Aparatur Kementerian PAN-RB Ramli EI Naibaho.


Jika tak ada perubahan, maka hasil tes kompetensi dasar (TKD) CPNS akan diumumkan dan bisa diakses di www.kompas.com, Rabu (19/9/2012) sore. Sebelum pengumuman, Kementerian PAN dan RB akan menyerahkan lebih dulu hasil tes kepada pejabat pembina kepegawaian (PPK) di setiap instansi.


Seperti dikutip dari situs Kementerian PAN-RB, hasil yang diumumkan akan tetap mencantumkan nilai, sehingga peserta mengatahui, apakah dia lulus TKD atau tidak.

Hasil tes juga akan diserahkan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN), sehingga ada empat pihak yang memiliki datanya.


“Saya yakin, dengan begini maka hasilnya tidak akan masuk angin. Karena, bila terjadi perbedaan pasti ketahuan,” jelas Azwar.


Nantikan pengumuman seleksi CPNS 2012 pada hari Rabu Sore pada halaman berikut :


www.menpan.go.id


atau


Klik Disini


Lowongan Kerja Lainnya :


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...