Warung Online

Pencipta Facebook adalah Mark Zuckerberg










Pencipta Facebook adalah Mark Zuckerberg
Baca juga : Twitter Artis Indonesia

Pencipta Facebook adalah Mark Zuckerberg - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Pencipta Facebook adalah Mark Zuckerberg, dan Mark Zuckerberg merupakan lulusan Mahasiswa Harvard. Awal berdirinya Facebook oleh Mark Zuckerberg bersama teman sekamarnya dan juga sesama teman mahasiswa di Universitas Ilmu Komputer. Adapun teman-teman Mark tersebut diantaranya adalah Eduardo Saverin, Dustin Moskovitz, dan Chris Hughes. Awal pendirian Facebook sendiri hanya terbatas untuk mahasiswa Harvard saja, yang kemudian diperluas untuk pengguna di Boston, Lvy League, dan Universitas Stanford.



Perkembangan demi perkembangan facebook telah di buka untuk umum, setelah sebelumnya facebook di buka untuk Universitas lain di negaranya. Facebook sendiri adalah situs pertemanan yang di buat oleh Mark Zuckerberg.










Pencipta Facebook adalah Mark Zuckerberg
Baca juga : Smadav



Agar seorang pengguna dapat menjadi bagian dari Facebook , maka pengguna tersebut terlebih dahulu harus daftar Facebook. Dalam proses pendaftaran maka pengguna tidak akan dipungut biaya atau gratis. Adapun untuk cara membuat Facebook atau mendaftar Facebook prosesnya tidak terlalu sulit. Cukup dengan mengikuti prosedur dan mengisi formulir yang sudah disediakan, maka dalam waktu tidak kurang dari 5 sampai 10 menit akun Facebook baru sudah jadi.



Demikian tulisan saya mengenai Pencipta Facebook adalah Mark Zuckerberg yang dikutip dari beberapa sumber terpercaya, semoga bermanfaat bagi kita untuk menelusuri bagaimana facebook berevolusi sedemikian besar dan menjadi Tren di Dunia.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...