Warung Online

Twitter Artis Indonesia - Daftar Lengkap!

Kepopularitasan situs jejaring sosial yang dipandang seksi dan lebih menarik tidak hanya menarik para pengguna Internet yang adalah orang biasa tetapi juga para public figure. Ya, para artis dan orang ternama senang menggunakan Twitter sebagai sarana mereka berkomunikasi dengan penggemar mereka atau siapa saja yang lainnya. Fitur Twitter yang tidak mengharuskan kita membaca timeline orang lain seperti di Facebook memiliki daya tarik tersendiri. Jumlah follower yang dianggap salah satu patokan menjadi pemicu orang-orang senang dengan Twitter. Selain itu, fitur Twitter yang sederhana menarik minat artis untuk menggunakannya, apalagi mereka memang sibuk sehingga tidak sempat mengubek-ubek banyak hal.










Twitter Artis Indonesia - Daftar Lengkap!
Baca juga : Friv Game School - Friv Game Online



Penggunaan Twitter memang lebih mudah karena bisa bermanfaat sebagai sarana promosi mereka ntah album atau apapun juga. Bagaimana caranya? Dengan fitur ReTweet oleh para penggemar mereka pasti akan mempercepat penyebaran informasi promo artis tersebut.



Dengan semakin naiknya nama satu artis maka semakin banyak juga akun-akun palsu yang bertebaran, tidak terkecuali Twitter artis Indonesia. Anda ingin mem-follow salah satu akun Twitter artis Indonesia namun bingung memilih untuk follow yang mana. Kita tidak mungkin juga menghafal daftar Twitter artis Indonesia asli oleh karena itu sebaiknya Anda mengetahui ciri-ciri Twitter artis Indonesia asli, yakni sebagai berikut:


  1. Beberapa artis Indonesia memiliki label verified account dari situs jejaring Twitter. Contoh Twitter artis Indonesia yang memiliki label akun terverifikasi adalah @agnezmo milik artis Indonesia Agnes Monica.

  2. Akun Twitter artis Indonesia tersebut memiliki banyak sekali follower. Anda bisa membanding-bandingkan akun yang satu dengan akun yang lainnya.

  3. Lihat update tweet dari akun Twitter artis Indonesia tersebut. Apakah ada update rutin dari akun tersebut? Selain itu, Anda bisa memerhatikan update tweet-nya apakah sekadar informasi atau memang terasa personal dari artis tersebut.

  4. Lihat siapa-siapa yang di-follow oleh akun Twitter artis Indonesia tersebut. Anda pasti bisa merasakan apakah akun tersebut natural atau tidak.




Nah, dari ciri-ciri tersebut Anda bisa menentukan sendiri apakah akun Twitter artis Indonesia tersebut memang asli atau palsu. Berikut beberapa daftar Twitter artis Indonesia yang mampu menyabet jutaan follower di Indonesia:




  • Agnes Monica @agnezmo

  • Sherina Munaf @sherinamunaf

  • Vidi Aldiano @vidialdiano

  • Afgan @afgansyah_reza

  • Raditya Dika @radityadika

  • Bambang Pamungkas @bepe20

  • Irfan Bachdim @IrfanBachdim10

  • Arief Poconggg @poconggg

  • Shireen Sungkar @shireensungkar

  • Mario Teguh @MarioTeguhWordIndonesia

  • Nikita Willy @nikita_willy

  • Bisma Karisma @bismakarisma

  • Indy Barends @IndyBarends




Ya, bahkan akun Twitter artis Indonesia Agnes Monica @agnezmo memiliki label akun Twitter terverifikasi dari situs jejaring sosial Twitter, sekarang menempati urutan pertama sebagai artis Indonesia paling top di situs jejaring sosial Twitter dengan memperoleh 4 juta follower! Mereka yang memperoleh follower yang begitu banyak juga tak pelak karena mereka rajin untuk nge-tweet sama seperti kita yang juga ingin meraih follower banyak.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...