Warung Online

Video Cara Daftar Facebook

Video Cara Daftar Facebook - Jika anda belum paham betul tentang bagaimana membuat akun facebook, yang pernah saya tulis sebelumnya mengenai "Panduan membuat facebook di lengkapi dengan gambar ". Maka tulisan ini memudahkan anda untuk membuat akun facebook lebih mudah di lihat.













Video Cara Daftar Facebook
Baca juga : Friv Game School - Friv Game Online



Video Cara Daftar Facebook





Video Cara Daftar Facebook





Video cara membuat facebook



Sudah menjadi rahasia umum bahwa Pencipta Facebook adalah Mark Zuckerberg, dan Mark Zuckerberg merupakan lulusan Mahasiswa Harvard. Awal berdirinya Facebook oleh Mark Zuckerberg bersama teman sekamarnya dan juga sesama teman mahasiswa di Universitas Ilmu Komputer. Adapun teman-teman Mark tersebut diantaranya adalah Eduardo Saverin, Dustin Moskovitz, dan Chris Hughes. Awal pendirian Facebook sendiri hanya terbatas untuk mahasiswa Harvard saja, yang kemudian diperluas untuk pengguna di Boston, Lvy League, dan Universitas Stanford.



Seiring menjadi tren, kata kunci fb pun kini menjadi akses mudah menuju situs www.facebook.com, Jika sobat masih bingung dengan Video Cara Daftar Facebook, ada baiknya lihat tulisan saya Panduan membuat facebook di lengkapi dengan gambar yang pernah saya tulis sebelumnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...