Warung Online

Lowongan Kerja Astra Sedaya Finance

Lowongan Kerja Astra Sedaya Finance Juni 2012
Lowongan Kerja Astra Sedaya Finance Juni 2012 - PT Astra Sedaya finance (ACC) merupakan salah satu perusahaan pembiayaan mobil terbesar di Indonesia. Astra Sedaya finance menyediakan pelayanan pembiayaan untuk pembelian mobil baru ataupun mobil bekas khususnya untuk merek kendaraan yang diproduksi oleh Astra seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, Peugeot, dan BMW. Jaringan Astra Sedaya finance tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia, saat ini PT Astra Sedaya finance telah mendukung pembiayaan lebih dari 16.000 dealer mobil di Indonesia. Tahun 2012 PT Astra Sedaya Finance (ASF) menerbitkan obligasi XII dengan tingkat bunga tetap sebesar Rp 1.5 Trilyun. Astra Sedaya Finance berkomitmen penuh untuk meningkatkan layanan pada masyarakat. Astra Sedaya Finance menyediakan fasilitas pembiayaan untuk pembelian mobil atau alat berat dalam kondisi baru ataupun bekas. Astra Sedaya Finance juga mendukung penjualan mobil melalui jaringan dealer, showroom maupun perseorangan di seluruh wilayah Indonesia. Jaringan Astra Sedaya Finance tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Saat ini Astra Sedaya Finance memiliki 59 kantor layanan di 48 kota, dan akan terus bertambah.

Astra Sedaya finance selalu meningkatkan upaya pelayanan jasa kepada pelanggan dan dealer melalui sistem layanan terpadu; cepat dan fleksibel. Kepada pelanggannya, Astra Sedaya finance menjamin pelayanan yang cepat untuk proses aplikasi permohonan pembiayaan baik kendaraan baru maupun kendaraan bekas; dengan fleksibilitas jangka waktu dari satu sampai lima tahun. Untuk kemudahan pembayaran angsuran, pelanggan dapat membayar angsuran melalui berbagai payment point Bank. Kini PT Astra Sedaya finance membuka Lowongan Kerja Juni 2012 dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:


Server Administrator (SA) - Jakarta

Responsibilities:
Mengelola perangkat keras

Requirements Astra Sedaya Finance 2012
  1. Pendidikan min. D3 dari Teknologi Informatika, Sistem Informasi atau Ilmu Komputer
  2. IPK min. 2.75
  3. Usia max. 30 tahun
  4. Pengalaman kerja tidak diutamakan
  5. Memahami server dan operating system
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
IT Analyst Programmer - Jakarta

Requirements Astra Sedaya Finance:
  1. Min S1 from reputable University, Majoring in Computer Science/ Information technology or equivalent with GPA min 3.00 of 4.00(fresh graduate are welcomed)
  2. Max 28 years old
  3. Have basic programming skill
  4. Familiar with database programming knowledge specifically SQL & PL/SQL
  5. Familiar with Microsoft Office
  6. Have knowledge for SDLC (Software Development Life Cycle)
  7. Have at least 1 years experience in the similar position will be preferred
Bila Anda memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2012 PT Astra Sedaya finance diatas, segera datang dan bawa langsung CV beserta fotokopi ijazah, sertifikat, transkrip, KTP dan foto berwarna ukuran 3 x 4 dalam map berwarna merah ke :

PT Astra Credit Companies (ACC)
JL. TB Simatupang No.90 Tanjung Barat
Jakarta selatan 12530
Paling lambat: 29 Juni 2012
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...