Warung Online

Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom

Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom
Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom - PT Smartfren Telecom Tbk merupakan operator CDMA yang menyediakan jaringan internet kecepatan tinggi bergerak (mobile broadband) yang terluas di Indonesia, Smartfren berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas terbaik. Jasa dan layanan PT Smartfren memiliki nilai-nilai (values) yaitu sebagai mitra yang terbaik bagi pelanggan dengan menawarkan solusi yang cerdas dalam layanan-layanan telekomunikasi untuk meningkatkan pengalaman hidup pelanggan dalam berkomunikasi. PT Smartfren Telecom, Tbk. adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access), serta memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) yang terluas di Indonesia. Smartfren juga merupakan operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B.

PT Smartfren Telecom pada tanggal 5 Juni 2012 meluncurkan dua smartphone Andro terbarunya yang ditujukan untuk pecinta gadget yang gemar mengeksplorasi keunggulan sistem operasi Android, yakni Smartfren Andro Max dan Smartfren Andro Tab. Kedua smartphone yang mengusung tagline, Watch, Play and Fast ini mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone baru penuh gaya ini menampilkan semua fitur inti khas Android yang bisa menghubungkan penggunanya agar terus terkoneksi. Kini PT Smartfren Telecom memebuka Lowongan Kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT Smartfren Telecom Tbk

SMARTFREN GADGET SPECIALIST (SGS)
Penempatan: Purwokerto, Yogyakarta, Semarang (Jawa tengah an)

Requirements PT Smartfren Telecom:
  1. Male/ Female, Pendidikan minimal. D3
  2. Memiliki pemahaman pengetahuan tentang gadget (system Android, Tablet).
  3. Memiliki kemampuan teknis mengoperasikan gadget (system Android, Tablet).
  4. Berpengalaman di bidangnya, diutamakan dari Vendor Handset terkemuka.
  5. Komunikatif, Good looking, Trendy, Sporty.
  6. Target oriented
Job desc : melakukan asistensi outlet2 fokus HE gadget (android) di HP Centre atau outdoor.

For further detail information and to apply online in each positions above Lowongan Kerja 2012 PT Smartfren Telecom, please refer official source from Jobstreet on following link below. Only short-listed candidates will be contacted. Closing date:24 Juni 2012
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...