Warung Online

Lowongan Kerja Pertamina (Persero) Juni 2012

Lowongan Kerja Pertamina (Persero) Juni 2012
Lowongan Kerja Pertamina (Persero) Juni 2012 - PT Pertamina (Persero) merupakan sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina merupakan perusahaan energi teritegrasi dari operasi hulu hingga hilir. Pertamina (Persero) mendapatkan rating BAA3 (outlook stabil) dari Moody’s, BB+ (outlook positif) oleh Standard and Poor’s, dan, BBB- (outlook stabil) oleh Fitch. Tahun 2012 ini, Pertamina (Persero) meraih pendanaan senilai 2,5 miliar dollar Amerika melalui penerbitan obligasi global yang terbagi ke dalam dua tranches, yaitu obligasi global bertenor 10 dan 30 tahun. Pertamina (Persero) merupakan satu-satunya pemegang wilayah kerja migas di Indonesia yang dapat meningkatkan produksi migas dan memberikan kontribusi positif bagi Indonesia.

Pertamina (Persero) menambah jaringan outlet penjualan Pertamina Dex di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) guna memenuhi permintaan masyarakat konsumen yang semakin meningkat setiap tahun. Seiring dengan peningkatan permintaan masyarakat, tahun ini Pertamina telah berhasil menambah jaringan penjualan Pertamina Dex menjadi 110 SPBU yang tersebar di DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur dan Kalimantan Selatan. Saat ini Pertamina (Persero) sedang membuka Lowongan Kerja Juni 2012 untuk menempati jabatan dibawah ini:

Secretary to Vice President (VP) ( E-SEC-VP01 ) - Closing : 17/06/2012

Description Lowongan Kerja Pertamina:
1.Mengatur dan melaksanakan kegiatan administrasi meliputi pembuatan,penyimpanan, pencatatan,pendistribusian,penerimaan,penyimpanan,dan pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai pedoman administrasi dan pedoman kearsipan ( PATP ) yg berlaku di Perusahaan .
2.Melaksanakan Koordinasi kegiatan administrasi Fungsi Vice President(VP) yg terkait utk kelancaran tugas administrasi.
3.Menerima,menjawab,dan mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal dan internal terkait dgn kegiatan VP atau fungsi di bawahnya.
4.Menyusun jadwal mingguan kegiatan VP dan mengkomunikasikan setiap hari seperti rapat-rapat, seminar-seminar, janji temu, perjalanan dinas.
5.Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan/rapat termasuk memastikan kelengkapan rapat,ruang rapat, dan kehadiran undangan

Requirement Lowongan Kerja Pertamina (Persero):
Pendidikan : D3 Sekretaris atau sederajat

Kemampuan dan Kompetensi:
1.Paham dan mengerti tentang PATP
2.Paham dan menguasai korespondensi dan kearsipan.
3.Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik.
4.Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
5.Mampu berbahasa Inggris (written dan conversation)
6.Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan Internet.

Pengalaman :
-Pengalaman kerja sebagai sekretaris

Jika anda memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja Pertamina (Persero) Juni 2012 ini, silahkan anda daftar online di:
www.pertamina.com/recruit/
Dalam Proses Seleksi Lowongan ini, PT Pertamina (Persero) Tidak Melayani Surat Menyurat Dan Tidak Memungut Biaya Apapun (Hati-Hati Dengan Penipuan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...