Warung Online

Lowongan Kerja PT Asuransi Ekspor Indonesia

Lowongan Kerja PT Asuransi Ekspor Indonesia
Lowongan Kerja Juni 2012 PT Asuransi Ekspor Indonesia - PT Asuransi Ekspor Indonesia Persero (Asuransi ASEI) merupakan badan usaha yang bergerak di bidang asuransi dan jaminan untuk mendukung pengembangan ekspor non-migas nasional berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 20 Tahun 1983. 
PT. Asuransi Ekspor Indonesia memiliki produk khusus yang mengcover risiko yang ditanggung eksportir dan bank yaitu risiko kegagalan pelunasan pembayaran ekspor, baik pembayaran kembali kredit ekspor yang disalurkan bank kepada eksportir maupun pembayaran transaksi ekspor dari importir luar negeri kepada eksportir.  

PT Asuransi Ekspor Indonesia diharapkan mendorong peningkatan ekspor non-migas melalui penyediaan fasilitas Asuransi Ekspor bagi Eksportir untuk mengatasi risiko pembayaran ekspor sekaligus mendorong Eksportir Indonesia melakukan penetrasi ke pasar internasional yang baru, serta fasilitas Asuransi Kredit bagi perbankan untuk mendorong perbankan.

PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) kembali mendapatkan predikat terbaik untuk Kategori Best General Insurance 2012 ekuitas Rp 250 miliar berdasar kinerja keuangan tahun 2011. PT Asuransi Ekspor Indonesia dengan melaksanakan dan menunjang kebijakan pemerintah dibidang ekonomi dan pembangunan nasional, melalui upaya mendorong peningkatan ekspor dengan menjalankan kegiatan usaha Asuransi Ekspor, Asuransi Kredit dan Penjaminan Kredit, Suretyship dan Asuransi Umum. Kini PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) membuka Lowongan Kerja Juni 2012 dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT Asuransi Ekspor Indonesia Persero

Sekretaris Direksi (Kode jabatan : Sekdir)

Requirements Lowongan Kerja Asuransi Ekspor Indonesia 2012:
- Wanita
- Berpenampilan menarik
- Pendidikan minimal D3 (diutamakan Kesekretariatan / fresh graduate)
- IPK minimal 2,75
- Usia maksimal 28 tahun (diutamakan belum menikah)
- Mampu berbahasa Inggris aktif secara lisan dan tulisan
- Berpengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama
- Mampu mengelola waktu dengan baik dan matang

Anda memenuhi kriteria kualifikasi Lowongan Kerja 2012 Asuransi Ekspor Indonesia diatas?Segera kirim lamaran anda melalui email:
Sekretariat dan Humas PT Asuransi Ekspor Indonesia Persero
email: humas@asei.co.id.
Maksimal 200 Kb.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...