Warung Online

Lowongan Kerja RCTI

Lowongan Kerja RCTI Juni 2012
Lowongan Kerja RCTI Juni 2012 - RCTI (PT Rajawali Citra Televisi Indonesia) merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. 
Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI. RCTI, mulai mengudara secara terrestrial di Jakarta. Menayangkan berbagai program acara hiburan, informasi dan berita yang dikemas dengan menarik. RCTI tumbuh dengan cepat menjadi agen perubahan dan pembaharu dalam dinamika sosial masyarakat di Indonesia. cita-cita RCTI adalah menciptakan serangkaian acara unggulan dalam satu saluran, yang memungkinkan para pengiklan memilih RCTI sebagai media iklan-iklan mereka. Cita-cita itu menjadi nyata karena sejak berdiri hingga saat ini RCTI senantiasa menjadi market leader.

RCTI kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. Bulan Juni 2012 RCTI dengan bangga akan menyiarkan kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA 2012, atau lebih dikenal dengan Euro 2012, akan menjadi Kejuaraan antar tim nasional sepak bola yang diselenggarakan oleh UEFA yang ke 14. Putaran final akan diselenggarakan oleh Polandia dan Ukraina antara 8 Juni dan 1 Juli 2012. Kini RCTI membuka Lowongan Kerja Juni 2012 dengan posisi dan kualifikasi:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 RCTI

Broadcast Development Program

Requirements Lowongan Kerja RCTI Juni 2012:
  1. Pria / Wanita, usia maks 26 tahun
  2. Sarjana (S1) dari semua jurusan (Lebih disukai jurusan Desain, Penyiaran, Komunikasi, Fashion)
  3. Diploma (D3) jurusan Elektro dan Telekomunikasi
  4. Min. IPK 3,00
  5. Memiliki gairah dalam Broadcast / Industri Media
  6. Kreatif, Fleksibel, dinamis, dan cinta tantangan
  7. Mampu bekerja secara mandiri maupun tim
  8. Bersedia menjalani ikatan departemen selama 2 tahun
Untuk informasi rinci lebih lanjut Lowongan Kerja 2012 RCTI, silakan lihat sumber resmi dari RCTI pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik, kirimkan CV dengan foto terbaru untuk: recruitment@rcti.tv dan menulis kode posisi: BDP-PS dan Teknik sebagai subjek email Anda. Atau kirimkan oleh layanan pos ke alamat berikut di bawah ini dan menulis kode posisi: BPD-PS di kanan atas amplop anda. Tanggal penutupan 16 Juni 2012. Hanya kandidat terpilih akan dihubungi.

PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI)
Jl Raya Kebon Jeruk Jakbar Para pejuangan 11530
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...