Warung Online

Lowongan Kerja PT Adira Quantum Multifinance

Lowongan Kerja PT Adira Quantum Multifinance
Lowongan Kerja PT Adira Quantum Multifinance - PT Adira Quantum Multifinance merupakan salah satu perusahaan multifinance terdepan di Indonesia yang bergerak di bidang pembiayaan barang - barang konsumen seperti elektronik, komputer, furnitur dan peralatan rumah tangga. Pada tahun 2004, PT Adira Quantum Multifinance bergabung dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Hal ini semakin menguatkan posisi perusahaan sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia. PT Adira Quantum Multifinance berawal dari 2 kantor cabang di Jakarta dan Bandung, kini Adira Kredit memiliki lebih dari 305 outlet di lebih dari 245 kota di Indonesia. PT Adira Quantum Multifinance bekerjasama dengan lebih dari 10.000 rekanan toko di seluruh Indonesia, Adira Kredit siap memberikan layanan pembiayaan untuk beragam jenis produk.

PT Adira Quantum Multifinance merupakan salah satu perusahaan consumer finance terbesar di Indonesia membuka LOWONGAN KERJA JUNI 2012 kepada tenaga-tenaga muda yang energik, mandiri dan memiliki motivasi berprestasi untuk penempatan di cabang Semarang, dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT Adira Quantum Multifinance
Risk Admin - Semarang (Jawa Tengah)

Requirements Lowongan Kerja PT Adira Quantum Multifinance:
  1. Pendidikan min D3
  2. IPK min 2.75
  3. Usia maks 28 tahun
  4. Mampu mengoprasikan aplikasi computer min MS Office dan Excel
  5. Berorientasi pada target
  6. Komunikatif, jujur, disiplin
  7. Domisili Semarang dan sekitarnya
Anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2012 PT Adira Quantum Multifinance ini?Segera bawa surat lamaran kerja anda dengan mencantumkan kode posisi di sudut kiri amplop dan dilengkapi dengan daftar riwayat hidup, pas photo 4X6, copy ijazah dan dokumen lainnya
PT. Adira Quantum Multifinance
RukoSunindo PlazaKav 10-11
Jl. Piere Tendean No. 176
Semarang Email: dian.puji@adirakredit.co.id
max 500kb
Lamaran paling lambat tanggal: 4 Juli 2012 cap pos.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...