Warung Online

Lowongan Kerja PT Bahana Securities

Lowongan Kerja PT Bahana Securities
Lowongan Kerja PT Bahana Securities Juni 2012 - PT Bahana Securities merupakan salah satu Perusahaan sekuritas terkemuka di Indonesia yang menyediakan berbagai layanan inovatif di bidang pasar modal meliputi investment banking serta perdagangan saham dan obligasi. PT Bahana Securities diperkuat dengan kemampuan riset yang terus terasah dan back office yang efisien serta penerapan teknologi informasi yang tepat guna. BAHANA Securities dikelola oleh para profesional yang berpengalaman di bidang pasar modal dan investment banking. PT Bahana Securities Memiliki client base yang sangat kuat serta pengalaman dan hubungan yang baik dengan para investor, Memiliki jaringan distribusi yang sangat kuat di pasar domestik maupun internasional dan merupakan salah satu perusahaan sekuritas nasional yang memiliki tim riset terbaik yang di akui oleh investor baik di pasar domestik maupun internasional.

PT Bahana Securities terdiri atas individu-individu yang telah sukses menangani berbagai Emisi Obligasi dan Transaksi Ekuitas di Indonesia dan memiliki pengetahuan dan pengalaman substansial yang akan dapat memberikan manfaat bagi Emiten dalam melaksanakan rencana transaksinya. PT Bahana Securities saat ini sedang mencari profesional muda yang tangguh untuk mengisi peluang Lowongan Kerja dengan kualifikasi senagai berikut:

Lowongan Kerja Juni 2012 PT Bahana Securities
Research Executive/Administration (RE)

Requirements Lowongan Kerja PT Bahana Securities:
  1. Perempuan, S1, Fresh graduates
  2. Mampu bekerja sebagai tim
  3. Memiliki komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonalProaktif dan inisiatif tinggi
  4. Mampu bekerja dibawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat
  5. Adaptif dan cepat belajar
  6. Mampu mengoperasikan komputer (terutama Microsoft office)
Should you interested and qualified Lowongan Kerja PT Bahana Securities Juni 2012 ,  please send your updated resume with Position Code (1 Mb) not later than 23 Juni 2012 to recruitment@bahana.co.id. or submit to:
PT Bahana Securities
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...