Warung Online

Lowongan Kerja PT Asuransi Jasindo

Lowongan Kerja PT Asuransi Jasindo 2012
Lowongan Kerja PT Asuransi Jasindo Juni 2012 - PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) merupakan bagian penting dari perjalanan sejarah bangsa dan tanah air Indonesia. PT Asuransi Jasa Indonesia sebagai salah satu BUMN (Lowongan kerja BUMN) yang memiliki kinerja usaha gemilang di Indonesia, seluruh saham PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) dimiliki oleh Negara Republik Indonesia. Apalagi, perjalanan waktu telah membuktikan bahwa PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau yang dikenal dengan Asuransi Jasindo, memang memiliki pengalaman yang mumpuni, panjang dan matang di bidang Asuransi Umum bahkan sejak era kolonial. Pengalaman ini memberikan nilai kepeloporan tersendiri bagi keberadaan dan pertumbuhan kinerja Asuransi Jasindo hingga saat ini, sehingga berhasil dalam meraih kepercayaan publik baik yang ada di dalam maupun di luar negeri. Tahun 2012 PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero), BUMN yang bergerak di bidang asuransi umum, membukukan laba bersih Rp56,63 miliar sampai dengan April 2012, tumbuh 1,17% dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya Rp55,98 miliar.

PT Asuransi Jasindo memilki misi menyelenggarakan usaha asuransi kerugian dengan reputasi Internasional melalui peningkatan pangsa pasar, pelayanan prima dan tetap menjaga tingkat profitabilitas serta memenuhi harapan stakeholders. Olehkarena itu, dalam rangka mewujudkannya kini PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) membuka Lowongan Kerja Terbaru Juni 2012 dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT Asuransi Jasindo
- MANAGEMENT TRAINEE (MT )
- PELAKSANA (PL)

Kualifikasi Umum Lowongan Kerja PT Asuransi Jasindo:
• Pria dan Wanita
• Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 1 tahun.
• Syarat IPK minimal : Perguruan Tinggi Negeri 2.80 dan Perguruan Tinggi Swasta 3.00
• Lebih diutamakan jurusan : Teknik Sipil (TSP), Teknik Mesin (TMS), Teknik Elektro (TEL), Teknik Perkapalan (TPL), Matematika (MTK), Statistika (STK), Akuntansi (AKT), Hukum (HKM), Manajemen (MNJ), Asuransi (ASR)
• Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia dengan menandatangani Perjanjian Ikatan Dinas.
• Kemampuan berkomunikasi baik dan mampu berbahasa Inggris baik lisan & tulis.
• Mengirimkan berkas lamaran kerja ke PO BOX 1200 JKTM 12700 selanjutnya melakukan Pendaftaran Online melalui website www.dayamakaraui.com
• Pendaftaran Online akan dibuka pada tanggal 4 Juni 2012 dan ditutup tanggal 18 Juni 2012, berkas lamaran paling lambat 18 Juni 2012 (cap pos).
• Tuliskan KODE JABATAN (yang dilamar) dan JURUSAN Anda pada pojok kiri atas amplop, contoh : MT – MNJ (Untuk Management Trainee), PL-MNJ (Untuk Pelaksana)
• Lampiran pada berkas lamaran berisi: CV, fotokopi Ijazah dan Transkrip terlegalisir, fotokopi KTP dan foto terbaru berwarna (4 x 6).

Persyaratan Khusus Lowongan Kerja PT Asuransi Jasindo 2012:

• Management Trainee (MT) - pendidikan minimal S1 dengan tahun kelahiran maksimal 1985
• Pelaksana (PL) – pendidikan D3 dengan tahun kelahiran maksimal 1987
• Proses Seleksi dilaksanakan dalam beberapa tahap dengan menggunakan sistem gugur.

Anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2012 PT Asuransi Jasindo? Segera Registrasi Online disini
PENGIRIMAN BERKAS LAMARAN
VIA POS KE PO BOX 1200 JKTM 12700
PT. Daya Makara Universitas Indonesia
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...